Category Archives: Tips n Trik

Tip Mudah Cepat terindeks dalam mesin pencarian

Bagi para pemula maupun yang udah advane dalam masalah SEO . Enggak salahnya saya memberi sedikit info bagi ingin cepat terindek dalam delam mesin pencarian , mau bing, yahoo dan Google 😀

sedikit url untuk cara cepat terindeks :

Mudah mudah dapat membantu yah 😀

Advertisements

Cara Instal ulang xp pake flasdisk

Pada netter sekalian ping tau cara instal xp pake USB  flasdisk… nih ane kasih tau cara nya moga bermangfaat…..ya….
Continue reading


Cara Instal Instal windows Xp

Welcome to the turitorial install windows XP

PART 1

Untuk Memulai seperti biasa masuk ke bios rubah first boot menjadi cd room dan masukan cd windows xp kemudian save & exit. Setelah itu kalo ada tulisan boot from cd tekan enter maka akan masuk ke gambar seperti ini.

Continue reading


Tampilan Windows Xp

Buat yang suka ngerubah tampilanwindows xp saya kasih info’nya di blog sya moga bermangfaat…

 
Continue reading


Tips n trik tuk multiply linux3r.m

Tip ini berasal dari pertanyaan dari rekan2, dan menurutku cocok untuk dibuatin tip n trick. Trick ini sangat cocok bagi user multiply yg bermain streaming music. Daripada menggunakan player flash website lain, lebih baik pakai flash player multiply sendiri supaya website terasa cepat di access. 

  Continue reading


Cara Memakai 2 Router Di windows XP

source
Mungkinkah?

Jawabnya : Mungkin / Pasti Bisa

Jika Anda memiliki 2 segmen jaringan, Anda dapat menggunakan Win2000 Pro / WinXP Pro sebagai router untuk kedua segmen tersebut.

Continue reading