Author Archives: diehendrick

About diehendrick

Call me Dei, it's simple name for my nickname, want become UX Designer and Success Internet Business. and the big dream is travel to Australia.

test

this my firs test


Tip Mudah Cepat terindeks dalam mesin pencarian

Bagi para pemula maupun yang udah advane dalam masalah SEO . Enggak salahnya saya memberi sedikit info bagi ingin cepat terindek dalam delam mesin pencarian , mau bing, yahoo dan Google 😀

sedikit url untuk cara cepat terindeks :

Mudah mudah dapat membantu yah 😀


Curhat lanjutan

Udah Hampir mau 1bln lebih, hati gwa sakit rasanya… walau dia gak ngerasain… hati gwa tu, sakit minta ampu, emang di gak menyadari segi perubahaam dalam dirinya, tapi gwa ngerasain 180 derjat lah… beda… , ah… kalang kabut yang ada , gak bisa ngapa2 in, gak mungkin gwa bilang sejujurnya apa yang terjadi disana… , emang dampaknya yang baek, cuman… agak keterlaluan… slama gwa ngejalanin… gwa gak pernah ngerasain sakit di gini in.. toh dl gwa enjoy2 ajah… , dia perhatian.. lebih.. bahasa sms lebih syang n sekarang … huft yang ada ngajakin berantem mulu… gwa di gini in salah gtu salah… eh.. selidik gwa selidik , ternyata … ada yang **** ma dia, cuman cara nya , gak fear… maen dalem…, efek dari asep rokok… itu… , gwa cari siap tu biang kerok , yang ngebuat hubungan gwa jadi agak retak… , jengkel…yang ada,
gimana , watak keras… nya bisa ilang… dari benaknya.


Curhat bentar :D

Sudah .. lama Tak bergelut Dari tulis menulis di blog.. ya karna kesibukan , Hampir 1 tahun lebih.. ni bloq di anggurin ha..ha.., blom ada feel yang dapet tuk membuat sebuah artikel , insa allah mulai dari sekarang kan mencoba dikit – dikit nulis lagi, biar ada punya kesibukan ya.. di sibuk sibuk ajh..lah… stress juga mikirin cinta , mikirin hidup, en de el el, wkwkwk.. , nah sekarang pertama mu bikin artikel apa ya ? udah ada sich.. bahan buat di olah jadi sebuah tulis yang insa allah bermangfaat bagi diri sendiri dan juga bagi temen temen , ok in this now i will to learn , let begin… eng..ing eng……


Cara Instal ulang xp pake flasdisk

Pada netter sekalian ping tau cara instal xp pake USB  flasdisk… nih ane kasih tau cara nya moga bermangfaat…..ya….
Continue reading


Daftar PTC SCAM 2009

Para netter …… sekalian Waspada dengan PTC-PTC scam….yang patut anda tau…..

Inilah daftarnya :

0-9

#123.karsta.lt

#1centBux.info

#1DollarPtc.com – $5/click, no have forum
#1stBux.com – This SCAM is down again. What a pity!!!

#3sforall.info (the owner is scammer)
#5ivebux.com – This SCAM is been transfered to another owner
#6Bux.net – Scammy design

#755744.lawnchairmillionaire.com ($3500 per week)
Continue reading


Cara Instal Instal windows Xp

Welcome to the turitorial install windows XP

PART 1

Untuk Memulai seperti biasa masuk ke bios rubah first boot menjadi cd room dan masukan cd windows xp kemudian save & exit. Setelah itu kalo ada tulisan boot from cd tekan enter maka akan masuk ke gambar seperti ini.

Continue reading