Cara Instal ulang xp pake flasdisk

Pada netter sekalian ping tau cara instal xp pake USB  flasdisk… nih ane kasih tau cara nya moga bermangfaat…..ya….

step 1
extract file USB-install.zip
http://rapidshare.com/files/12346100…stall.zip.html

step 2
colokin usb flashdisk, lalu tutup explorer yg memperlihatkan isi flashdisk tsb
jangan dicabut sebelum semua step selesai

step 3
klik ganda file usb_prep8.cmd di folder \usb_prep8

step 4
tekan enter lalu tekan start untuk mulai memformat

step5
jangan tutup window PeToUSB dan cmd.exe !!!

step6
Start -> Run -> ketik cmd lalu di command prompt ketik
“BootSect.exe /nt52 g:” (usb gw ada di drive G)

step 7
Tutup window PeToUSB (yg buat format usb)

step 8
Akan muncul di window cmd.exe yg muncul setelah klik ganda step 3:

step 9
input di window tsb:
tekan 1, lalu masukan drive dimana installer xp berada
tekan 2, untuk masukan lokasi virtual drive (pake drive t aja, default)
tekan 3, utuk masukan lokasi drive flashdisk (gw pake g)
tekan 4, untuk mulai ngopi file installer

step 10
bila ditanya format, jawab Yes
bila ditanya Copy To USB-Drive, jawab Yes
bila ditanya change migrate.inf, jawab Yes
bila ditanya unmount virtual drive, jawab Yes

step 11
selesai deh

Silakan dicoba boot dari usb…
(pilih TXT, setelah reboot dari setup, pilih yg GUI sampe logon pertama kali, baru usbnya dicabut)

SEMOGA BERMANGFAAT…….

Bahan refensi: http://www.eeeguides.com/2007/11/installing-windows-xp-from-usb-thumb.html

n

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=919064

Advertisements

About diehendrick

Call me Dei, it's simple name for my nickname, want become UX Designer and Success Internet Business. and the big dream is travel to Australia. View all posts by diehendrick

2 responses to “Cara Instal ulang xp pake flasdisk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: